Selamat Datang di UNITEDTRONIK

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK


Tips BERBISNIS PULSA | Cara memulai Usaha JUAL PULSA ELEKTRIK

Cara Berbisnis Pulsa Elektrik | Tips Memulai Usaha Jual Pulsa |Tips BERBISNIS PULSA |  Cara memulai Usaha JUAL PULSA ELEKTRIK

Mungkin sudah tidak terhitung lagi para blogger maupun webmaster yang sudah menulis cara memulai bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik ini namun tidaklah salah kalau saya coba untuk mengetengahkan masalah tersebut, mudah-mudahan akan berguna bagi semua pengunjung web/blog ini khususnya untuk anda yang berkeinginan menggeluti dunia bisnis pulsa elektrik Multi Operator.

Perlu saya luruskan barangkali ada diantara anda yang mengira bahwa Bisnis Pulsa itu memerlukan biaya yang sangat besar.Tentu saja anggapan tersebut sangatlah kurang tepat.Pada prakteknya Bisnis Pulsa dalam hal ini pulsa elektrik sangatlah mudah karena tidak memerlukan modal yang besar, bayangkan saja dengan hanya modal Rp. 50.000-100.000 sudah bisa berjualan pulsa elektronik untuk semua jenis pulsa yang ada di Indonesia.

Pada intinya dengan diciptakannya server pulsa all operator sejatinya adalah membantu para reseller/agen baik atas nama perorangan, lembaga, counter handphone untuk membuka peluang bisnis dibidang perpulsaan. Baik dari ekonomi lemah maupun dari menengah keatas .

Tempat-tempat strategis untuk berjualan pulsa elektronik adalah :

* Rumah Sakit Umum (bisa didepan/pelataran/halaman Rumah Sakit, didalam kantin/cafetaria ataupun di tempat-tempat menunggu para pasien, balkon). Rumah Sakit termasuk potensial karena siang malam buka 24 jam tapi tentunya tidak semua boleh masuk kedalam ruangan instalasi tergantung dari peraturan internal rumah sakit umum yang bersangkutan.

*Kantin sekolah merupakan pilihan yang bagus karena disini semisal kita mempunyai kantin bisa sambil berjualan pulsa untuk menambah pendapatan.

*Sekolah/kantor/pabrik dan rekan sejawat merupakan pasar pertama untuk mengenalkan produk pulsa anda (jualan pulsa) selama tidak mengganggu jam kerja/jam sekolah.

*Diskotik, tempat hiburan malam merupakan tempat yang potensial mengingt harga jual pulsa ditempat tersebut jauh lebih tinggi dibanding diluar. (opsi ini diserahkan kepada Anda dan tidak direcomended oleh kami)

*Di komplek perumahan/kedai/warung/toko/pasar/terminal anda bisa juga berjualan pulsa ke tetangga ataupun kepada orang-orang yang membutuhkan pulsa di sekitarnya.

*Di hutan/perkebunan/basecamp/kapal/pabrik/kepulauan yang jauh dari jangkauan transportasi.

*Tempat-tempat lainnya yang dianggap potensial dapat dicari di sekitar kita seperti di Bandara.


Langkah-langkah berbisnis pulsa :

*Siapkan handphone dengan no AS/M3/XL (ke3 no tersebut tarif smsnya murah).

*Siapkan dana minimal Rp. 100.000,- lebih banyak makin baik untuk deposit ke penyedia jasa layanan pulsa all operator (provider pulsa).

*Jika Anda tinggal dekat dengan providernya bisa bolak balik untuk setor deposit, namun jika jauh harus melalui transfer, oleh karena itu untuk efektivitas diusahakan sekali deposit cukup untuk kebutuhan minimal 1 hari.

*Jika berjualan ditempat umum diusahakan memakai atribut seperti kaos, topi atau jaket bertuliskan contoh " Tersedia Pulsa Elektronik All Operator" atau pun kertas karton "Di sini dijual Pulsa" ataupun "tersedia pulsa elektronik" ini semua bertujuan untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai bahwa kita berjualan pulsa. Ini juga berlaku untuk yang berjualan dirumah, sekolah, kantin, toko, warung.

*Harga jual disesuaikan dengan harga pasaran setempat, margin keuntungan diambil di kisaran Rp. 500 keatas untuk maksimum disesuaikan dengan kondisi setempat.

*Jika penjualan sudah mulai banyak anda bisa memperlebar sayap dengan berjualan lainnya seperti voucher fisik, kartu perdana dan meningkat terus sampai batas maksimal.

Keuntungan :

*Margin keuntungan/profit sebagai ilustrasi dengan deposit sebesar Rp.100.000.

Profit = jumlah unit terjual x harga jual DIKURANGI jumlah unit terjual x harga modal

Misal: 1 unit simpati pulsa 10.000 harga jual= 13.000 dan harga modal =Rp10.500, maka perhitungan keuntungan (deposit sebesar 100.000 ) adalah: (9 x 13.000 ) - (9 x 10.500 ) = 117.000 - 94.500 = 22.500 dengan asumsi biaya sms diabaikan karena sms sekarang sudah sangat murah dan banyak gratisannya.Jadi dengan deposit sebesar 100.000 anda akan memperoleh keuntungan sebesar 22.500 untuk pulsa bernilai 10.000. Tentu saja perhitungan menjadi lain jika ditransaksikan untuk nilai pulsa 20.000,50.000 dst.

Catatan : Semakin kecil nominal yang dijual, semakin besar keuntungan yang didapat dan sebaliknya.

Ref: MDPulsa


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai: Tips BERBISNIS PULSA | Cara memulai Usaha JUAL PULSA ELEKTRIK.Semoga , Tips BERBISNIS PULSA | Cara memulai Usaha JUAL PULSA ELEKTRIK tersebut dapat bermanfaat.

MENGAPA Pilih UNITEDTRONIK??

Unitedtronik Menawarkan Keunggulan sbb :

1. Transaksi cepat didukung oleh high performance server yang running 24/7.
2. Customer Service kami yang profesional siap melayani kebutuhan anda.
3. Harga pulsa MURAH dan berlaku nasional.
4. Gratis pendaftaran dan bebas deposit untuk level dealer.
5. Bisa diagenkan kembali (NON MLM).
6. Transaksi tanpa kode, harga ikut region nomor tujuan.

Tiga Langkah Menjadi Mitra Kami

Untuk bergabung bersama di BISNIS PULSA ELEKTRIK HARGA MURAH kami, Cukup 3 (tiga) langkah kongkrit yang perlu anda pahami dan laksanakan. Anda tidak perlu membuka semua halaman yang ada di website ini.Yang perlu anda pahami adalah sbb:

1.Pendaftaran

Ketik : REG(bintang)UNITED(bintang)NAMA(bintang)ALAMAT(bintang)NO_HP
Contoh : REG*UNITED*DEWI*JAKARTA*085267123456
Kirim ke 0852-84-301-222

2. Cara Pembelian Saldo/Deposit, Klik Disini.

3. Cara Isi Ulang Pulsa ke Hand Phone pembeli/konsumen dan format transaksi lainnya, Klik Disini.

Dengan menguasai tiga hal di atas, anda sudah cukup bekal untuk bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini bersama kami.

"SELAMAT BERKARYA DAN SUKSES UNTUK ANDA"

Cara Mendapatkan Brosur Unitedtronik

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirimm ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.




UNITEDTRONIK
Distributor Pulsa Elektrik All Operator Murah

HEAD OFFICE:

Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625
GPS: 6°58'51''S - 110°25'6''E


Waktu Layanan

Deposit: 08.00-20.45 WIB
CS Officer: 07.00-00.00 WIB
Registrasi Member : 07:00 s.d. 21:00 WIB.
Transaksi : 24 jam
Maintenance: 23:45-00:15 WIB.

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek. 0095057077 a.n. Aditya Hindarta Putra

.

.
Mandiri Rek. 1350053575856 a.n. Aditya Hindarta Putra

BNI Rek. 0199157589 a.n. Aditya Hindarta Putra

BRI Rek. 032501042563507 a.n. Aditya Hindarta Putra

Update Member Terkini

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA