Selamat Datang di UNITEDTRONIK

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK


Bagaimana Cara Agar Mendapat Pulsa Gratis?? | Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik

Bagaimana Cara Mendapat Pulsa Gratis?? Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik - Mungkuinkah kita mendapat pulsa gratis?? menurut saya sih kenapa tidak.Banyak cara untuk mendapat pulsa gratis alias tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Dari sekian cara yang dapat diusahakan mungkin Yang paling "nyeleneh" adalah minta dibeliin sama orang lain entah itu orang tua, saudara, paman,bibik, nenek, teman dll.Jika mereka membelikan pulsa maka bisa dikatakan kita mendapat pulsa gratis.

Itulah sekilas cara sederhana bagaimana cara agar mendapat pulsa gratis.Namun disini bukan yang saya maksudkan atau saya anjurkan sobat semua melakukan dengan cara tersebut di atas walaupun nampaknya sih sah-sah saja namun menurut saya budaya meminta-minta adalah budaya yang tidak pantas untuk dilestarikan.Bahkan agama juga melarang kita menjadi peminta-minta.Kalu cuma sekali dua sih wajar-wajar saja yaa.

Ok(1)...yang dimaksud cara mendapat pulsa gratis disini adalah yang perlu dilakukan adalah kita harus menjadi agen penjual pulsa dengan merekrut orang lain lain untuk sama-sama menjadi agen juga seperti anda.Dengan kata lain orang lain yang anda ajak menjual pulsa tersebut adalah menjadi Downline anda.Nah dari transaksi-transaksi penjualan pulsa downline anda tersebut maka anda memperoleh komisi yang dinamakan Komisi Transaksi.Besaran komisi transaksi biasanya diatur oleh pihak manajemen dari masing-masing pemilik server dengan rata-rata sebesar 100 rupiah pertransaksi.Namun ada juga yang memberikan kebebasan mementukan berapa komisi pertransaksinya.Semakin banyak anda memiliki agen di bawah anda maka semakin besar pulsa komisi transaksi yang bakan anda terima.Komisi tersebut biasanya berbentuk deposit yang bisa anda transaksikan menjadi pulsa.Nah itulah yang saya maksudkan dengan PULSA GRATIS.Jadi tanpa anda sadari anda mendapat pulsa ratis tiap bulan.Disamping anda mengajak orang lain bergabung di bisnis pulsa maka anda pun tetap punya kesempatan menjual pulsa.Jadi anda punya dua penghasilan.Pertama dari bisnis anda sendiri menjual pulsa secara eceran dan kedua dari bonus transaksi semua downline-downline anda.

Ok(2) Mungkin itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini berkaitan dengan Cara Mendapat Pulsa Gratis  Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik.Jangan sia-siakan kesempatan.Waktu adalah uang.Yup gabung sekarang juga di Bisnis Pulsa Elektrik.Silakan pelajari Cara Pendaftaran Agen, cara pembelian Saldo dan Cara Pengisian pulsa ke HP konsumen.

Tags:
cara mendapat pulsa gratis agar dapat pulsa gratis cara memperoleh pulsa cuma-cuma tips agar dapat pulsa gratis cara menghemat pulsa HP cara agar nelpon tanpa pulsa cara nelpon gratis cara sedot pulsa orang lain cara nelpon tanpa memotong pulsa

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai: Bagaimana Cara Agar Mendapat Pulsa Gratis?? | Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik.Semoga , Bagaimana Cara Agar Mendapat Pulsa Gratis?? | Jalankan Bisnis Pulsa Elektrik tersebut dapat bermanfaat.

MENGAPA Pilih UNITEDTRONIK??

Unitedtronik Menawarkan Keunggulan sbb :

1. Transaksi cepat didukung oleh high performance server yang running 24/7.
2. Customer Service kami yang profesional siap melayani kebutuhan anda.
3. Harga pulsa MURAH dan berlaku nasional.
4. Gratis pendaftaran dan bebas deposit untuk level dealer.
5. Bisa diagenkan kembali (NON MLM).
6. Transaksi tanpa kode, harga ikut region nomor tujuan.

Tiga Langkah Menjadi Mitra Kami

Untuk bergabung bersama di BISNIS PULSA ELEKTRIK HARGA MURAH kami, Cukup 3 (tiga) langkah kongkrit yang perlu anda pahami dan laksanakan. Anda tidak perlu membuka semua halaman yang ada di website ini.Yang perlu anda pahami adalah sbb:

1.Pendaftaran

Ketik : REG(bintang)UNITED(bintang)NAMA(bintang)ALAMAT(bintang)NO_HP
Contoh : REG*UNITED*DEWI*JAKARTA*085267123456
Kirim ke 0852-84-301-222

2. Cara Pembelian Saldo/Deposit, Klik Disini.

3. Cara Isi Ulang Pulsa ke Hand Phone pembeli/konsumen dan format transaksi lainnya, Klik Disini.

Dengan menguasai tiga hal di atas, anda sudah cukup bekal untuk bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini bersama kami.

"SELAMAT BERKARYA DAN SUKSES UNTUK ANDA"

Cara Mendapatkan Brosur Unitedtronik

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirimm ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.




UNITEDTRONIK
Distributor Pulsa Elektrik All Operator Murah

HEAD OFFICE:

Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625
GPS: 6°58'51''S - 110°25'6''E


Waktu Layanan

Deposit: 08.00-20.45 WIB
CS Officer: 07.00-00.00 WIB
Registrasi Member : 07:00 s.d. 21:00 WIB.
Transaksi : 24 jam
Maintenance: 23:45-00:15 WIB.

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek. 0095057077 a.n. Aditya Hindarta Putra

.

.
Mandiri Rek. 1350053575856 a.n. Aditya Hindarta Putra

BNI Rek. 0199157589 a.n. Aditya Hindarta Putra

BRI Rek. 032501042563507 a.n. Aditya Hindarta Putra

Update Member Terkini

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA